Jaksa Agung Resmikan Pengunaan Kantor Kejati Riau

Firdaus MT : Memotivasi Pegawai untuk Tingkatkan  Pelayanan yang Maksimal Bagi Masyarakat

Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT saat bersalaman dengan pegawai Kejati Riau, dalam menghadiri peresmian kantor Kejati Riau, Kamis (17/10/2019).

PEKANBARU ---(KIBLATRIAU.COM)--  Pemerintah Kota Pekanbaru yanh dalam hal ini Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT menghadiri peresmian Gedung Kejati Riau, Kamis (17/10/2019). Gedung Kejati Riau setinggi 8 lantai di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru ini diresmikan secara langsung oleh Jaksa Agung HM Prasetio.
 
Orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini mengatakan,  bahwq keberadaan Gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau di Jalan Jenderal Sudirman semakin mempercantik wajah Kota Bertuah. Arsitek Gedung Kejati yang unik dan minimalis serta berhadap-hadapan dengan Kantor Gubernur Riau, Bank Riau-Kepri dan Perpustakaan Wilayah telah memberikan nuansa bahwa Pekanbaru merupakan kota yang sangat menarik.

"Sehingga kehadiran gedung ini akan memberikan kemajuan pembangunan di Kota Pekanbaru. Untuk itu, kita sampaikan terima kasih kepada Kejagung, Kejati dan pemerintah provinsi," ujar Firdaus.

Dengan gedung yang cantik serta dilengkapi fasilitas yang memadai, Firdaus berharap mampu memotivasi pegawai di Kejati Riau dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat di Provinsi Riau.

"Harapan kita tentu sama seperti yang disampaikan dalam pidato Kejagung dan bapak gubernur. Dengan sarana yang memadai, akan berbanding lurus dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat," harap Firdaus.

Hadir pada peresmian itu, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Danrem 031/WB Brigjen Mohammad Fajar, Ketua DPRD Riau, pejabat Kejagung, Kepala Kejari se- Riau dan sejumlah kepala daerah di Riau. (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar